Kamis, 01 Desember 2016

Jas Pria Murah - Mengapa Apakah Beberapa Orang Terobsesi Dengan merek?

Kita hidup dalam waktu di mana merek di mana-mana dan ada lebih atau kurang sebuah merek untuk semuanya. Dari air bermerek; pakaian bermerek dan apa pun yang orang bisa bayangkan.
Bagian dari pengalaman merek adalah Jas Pria Murah menciptakan rasa percaya bagi orang-orang; bahwa mereka dapat mengandalkan merek untuk memenuhi janjinya. Dan berdasarkan asosiasi ini bahwa merek menciptakan, satu maka bisa merasa aman melalui menggunakan merek.


Lokasi Jas Pria Murah


Jika salah satu adalah di negara asing misalnya dan melihat dua toko kopi yang mereka belum pernah mendengar dan bintang dolar: ada kemungkinan Jas Pria Murah bahwa bintang dolar akan disukai. Karena tidak hanya itu akrab, juga dapat diandalkan untuk menghasilkan produk secara konsisten baik. Jas Pria Murah 

Merek Lain
Lalu ada orang lain merek yang menawarkan sesuatu yang sangat berbeda. Prinsip-prinsip yang disebutkan di atas masih berlaku. Namun, di sini adalah Jas Pria Murah tentang perubahan keadaan emosi orang-orang yang diciptakan melalui dikaitkan dengan merek.
Ones disposisi mental, emosional dan fisiologis sedang diubah. Dan mirip dengan bagaimana makanan memasok nutrisi ke tubuh, Merek nutrisi pasokan ke pikiran.

asosiasi
Beberapa hal yang lebih umum yang terkait dengan merek adalah: pakaian, aksesoris, mobil dan telepon. Dan meskipun beberapa mobil atau ponsel yang lebih baik daripada yang lain; sering datang ke apa yang telah dikaitkan untuk produk tertentu yang Jas Pria Murah membuat perbedaan.

Sebagai item sering tidak berbeda dengan orang-orang yang berada dalam persaingan dengan. Hal ini biasanya akan menjadi kasus dengan pakaian dan aksesoris yang berbeda. Menggunakan bintang olahraga yang sukses atau aktor adalah taktik lain yang Jas Pria Murah digunakan. Apa yang salah satu rekan dengan atlet atau aktor kemudian ditransfer ke item.

asosiasi ini umumnya sama dan melalui menggunakan merek satu akhirnya akan merasa berbeda. Ini dapat berkisar dari: merasa percaya diri, diterima, tampak lebih menarik, merasa bebas, terlihat lebih muda, memiliki daya tarik seks yang lebih, mencari lebih Jas Pria Murah sukses dan banyak.

Izin
Banyak merek-merek dan barang-barang yang mereka hasilkan terutama memiliki dampak yang mereka lakukan karena asosiasi ini. Jika hubungan ini tidak Jas Pria Murah ada di sana, mempengaruhi bahwa mereka memiliki orang-orang tidak akan sama kuat.

Jadi apa merek ini lakukan adalah menciptakan persepsi di masyarakat & rsquo; s pikiran dan kekuatan pikiran melakukan sisanya. Dan sekali persepsi ini telah dibuat, satu akan sering bertindak atas kebutuhan yang menciptakan. Sebagai hasil dari mencapai item bermerek satu maka akan merasa bahwa mereka memiliki izin untuk merasakan cara tertentu Jas Pria Murah tentang diri mereka sendiri.

Kebutuhan
Hal ini kemudian normal perlu atau ingin item bermerek, karena tanpa itu, salah satu kemungkinan akan merasa bahwa mereka tidak bisa merasa dengan cara tertentu tanpa itu. Ketika ini terjadi, salah satu niat merek telah dicapai. Dan itu adalah untuk menciptakan Jas Pria Murah ilusi bahwa itu adalah item bermerek yang merupakan perwakilan dari semua perasaan itu.

Dan untuk menyembunyikan kebenaran bahwa itu hanyalah asosiasi yang telah dibuat dalam satu & rsquo; s diingat bahwa sebagian besar memicu kebutuhan dan bukan Jas Pria Murah item itu sendiri.

Identitas
Apa ini juga mempromosikan adalah keyakinan bahwa salah satu & rsquo; s rasa diri dan nilai didasarkan pada akuisisi eksternal. Berikut bagaimana seseorang Jas Pria Murah merasa, berpikir dan melihat diri berbasis di merek yang mereka atau don & rsquo; t pakai.
Kemampuan untuk menentukan siapa mereka, terlepas dari merek yang mereka persekutukan dengan, kemudian tantangan.

Menyalahkan
Kemudian akan mudah untuk menunjuk jari pada merek dan mengatakan bahwa mereka mengambil keuntungan dari orang. Tapi agar strategi pemasaran tersebut untuk Jas Pria Murah bekerja di tempat pertama, orang harus sudah rentan.

Untuk orang yang memiliki kesadaran diri yang kuat dan tahu siapa mereka dan nilai mereka, merek mungkin akan dihargai dan dicari. Namun tidak mungkin bahwa Jas Pria Murah akan ada yang diinginkan seperti mereka dengan orang yang merasa kosong tanpa mereka.

Peraturan
Jadi apa merek ini lakukan adalah memungkinkan seseorang untuk mengatur proses mental dan emosional mereka. Jadi seperti bentuk penghindaran atau pelarian, satu dapat melarikan diri dan menutupi apa yang mempengaruhi harga diri mereka atau harga diri.
Jika kemampuan ini ada di sana dan salah satu memiliki Jas Pria Murah kesadaran diri yang kuat; maka kebutuhan untuk merek akan mungkin menjadi sebagai kuat.

Normal
Keinginan untuk merek dapat dilihat seperti biasa di dunia modern dan salah satu yang adalah bagian dari menjadi konsumen. Hal ini juga memainkan pada Jas Pria Murah kebutuhan evolusioner untuk cocok dan disukai: milik suku.

Memiliki rasa lemah diri dan ketidakmampuan untuk mengatur diri sendiri juga feed obsesi merek. Dan ini adalah mengapa masa kecil merupakan faktor Jas Pria Murah penting dalam menentukan apakah seseorang akan terobsesi oleh merek-merek atau tidak.

Awal mula
Hal ini selama waktu yang sebagai bayi dan kemudian sebagai anak yang satu & rsquo; s rasa diri akan dibuat atau tidak dan ketika kemampuan untuk mengatur Jas Pria Murah diri sendiri terbentuk atau tidak terbentuk.

Peraturan diri
Jika salah satu dibesarkan oleh pengasuh yang mampu berempati dan karenanya: cermin, kesungguhan dan memvalidasi yang sensasi dan pengalaman emosional, maka salah satu akan memiliki model fungsional untuk internalisasi. Satu maka akan dapat diri mengatur.
Hal ini mungkin tidak terjadi sebagai akibat dari perawatan unemapathic dan menghasilkan satu diabaikan, ditinggalkan, serasi dan batal. Dan sebagai akibat Jas Pria Murah dari itu, kemampuan untuk diri mengatur tidak mungkin untuk mengembangkan. Di sini harus melihat ke sumber-sumber luar untuk melakukan proses ini.

Sense Of Diri
Bagian dari mengembangkan kesadaran diri yang kuat dan harga diri dan harga diri yang terjadi dengan itu adalah untuk memiliki orang-orang pengasuh & rsquo; s menunjukkan bahwa satu & rsquo; s tindakan dapat memiliki efek pada lingkungan. Jas Pria Murah Melalui proses pengasuh menanggapi bayi & rsquo; s dan kemudian anak perlu; rasa kekuatan pribadi akan diperoleh.

Dan jika proses ini tidak dibiarkan berkembang secara bertahap dari waktu ke waktu, bayi dan kekuatan pribadi Childs akan tertahan. Hal ini dapat menyebabkan semua jenis masalah, dari memiliki batas-batas tidak ada, untuk merasa tidak berdaya Jas Pria Murahdan tidak layak

Kontrol
Karena jika orang merasa rasa ketidakberdayaan dalam, satu akan sering melihat ke sarana luar sebagai cara untuk merasa kontrol. Dan menggunakan merek yang berbeda dapat memungkinkan seseorang untuk merasakan rasa kontrol atas bagaimana Jas Pria Murah orang lain merespon.

Yang diperlukan untuk menutupi apa yang terjadi di dalam, tapi ini tentu saja solusi jangka pendek. Jadi salah satu kebutuhan untuk terus bersaing dengan merek yang berbeda dan mengkonsumsi lebih dari apa yang memiliki merek untuk menawarkan untuk menopang Jas Pria Murah yang ketidakstabilan batin.

Kesimpulan
Pentingnya perawatan dini dan memelihara tidak bisa dipungkiri. Ini adalah apa yang terjadi selama bertahun-tahun bahwa sebagian besar bentuk yang satu akan menjadi sebagai orang dewasa. Ini bukan untuk mengatakan bahwa seseorang tidak memiliki kontrol sebagai orang dewasa, tetapi sekali kimia otak telah terbentuk - perubahan yang jauh lebih sulit untuk membuat. Hal ini kemudian akan tergantung pada apakah seseorang cukup berkomitmen sebagai Jas Pria Murah orang dewasa untuk membuat perubahan.

Bagian dari apa yang merek lakukan, adalah mengkompensasi kurangnya perkembangan psikologis yang ada saat ini. Mengenakan sesuatu yang telah dibuat dengan Jas Pria Murah baik dan terlihat baik adalah hal yang normal dan bagian dari satu & rsquo; s ekspresi diri.

Namun, jika salah satu kebutuhan untuk memakai atau asosiasi dengan merek tertentu untuk merasa baik tentang diri mereka sendiri atau layak, maka itu adalah Jas Pria Murah tanda pasti bahwa beberapa jenis introspeksi perlu terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar