Jumat, 23 Desember 2016

Bagaimana Mendapatkan Soda Noda Out Your Car Seat

Anda tahu Anda menyukai mobil Anda. Anda menyukai mengemudi di sekitar, dan pergi ke tempat yang berbeda sepanjang hari. Anda berhenti untuk mengisi pada gas kecil dan memutuskan untuk mendapatkan soda cherry. Mengapa tidak, itu adalah panas keluar yang tepat? Anda baru saja mobil Anda rinci, sehingga Anda mengatakan kepada diri sendiri Anda akan sangat berhati-hati minum minuman lezat ini. Anda mengemudi di jalan dan pergi untuk mengambil seteguk, dan tiba-tiba mobil di depan Anda membanting rem mereka dan bahwa soda adalah seluruh Anda dan kursi. Bagaimana Anda akan mendapatkan soda noda keluar? Artikel ini akan menjelaskan dengan tepat bagaimana untuk melakukan itu dan mungkin mencegah mereka untuk terjadi di tempat pertama.



Soda noda cukup sulit untuk mencegah dalam mobil. Sepertinya mereka adalah kejadian alam, terutama jika Anda memiliki anak-anak. Satu-satunya cara yang benar untuk menghentikan noda soda terjadi adalah menjaga Anda mobil soda gratis. Mengapa tidak, itu adalah mobil Anda setelah semua. Jika keluarga Anda keras menentang ide ini Anda dapat membiarkan mereka hanya membawa botol soda di dalam mobil, karena setidaknya memiliki cap di atasnya sedangkan soda kaleng tidak. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah dengan menyemprotkan pelindung kain di semua kursi mobil Anda sesuai dengan petunjuk produsen. Sementara ini tidak akan menghentikan anak-anak Anda dari secara bersamaan menuangkan anggur soda di kursi mobil putih bagus Anda, ini akan membuat membersihkan sedikit lebih mudah pada Anda. Tentu saja Anda dapat menempatkan kursi mobil selimut di semua kursi. Maka semua yang Anda perlu lakukan adalah membuang selimut dalam mesin cuci pada saat soda tumpahan.

Cara mendapatkan noda soda keluar mungkin sedikit rumit tapi mungkin. Mari kita bahas bagaimana untuk membersihkan noda soda segar, yang mungkin lebih mudah untuk menangani dari satu set di noda. Jadi, Anda hanya menumpahkan soda pada jok mobil Anda. Hal pertama yang harus Anda kapan waktu yang aman untuk melakukannya, seperti setelah Anda menepi, adalah untuk menghapus soda dengan handuk kertas. Terus blotting sampai Anda mendapatkan semua cairan up. Pastikan Anda tidak menggunakan gerakan menggosok karena Anda hanya akan menggosok noda ke kursi. Setelah Anda melakukannya mengambil botol semprot penuh dengan 4 gelas air hangat dan satu sendok makan detergen dan semprot noda. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian lanjutkan untuk menghapus ini dengan handuk kertas. Ulangi sampai noda hilang. Jika Anda memiliki kursi mobil kulit meredam handuk kertas dengan air hangat dan noda soda up. Pastikan untuk mengeringkan tempat dengan handuk kertas lagi sampai kering.

Jika Anda memiliki noda yang ditetapkan ke kursi mobil Anda Anda mungkin ingin menggunakan jok bersih berbusa sesuai dengan petunjuk produsen. Anda alternatif bisa menggunakan vakum uap dengan lampiran selang pada noda, dan ikuti petunjuk. Seperti biasa ketika membersihkan setiap kain pastikan Anda menguji metode pada tempat kecil dari jok yang tidak terlihat untuk memastikan tidak melakukan kerusakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar