Sabtu, 17 Februari 2018

Mewujudkan - menciptakan realitas Anda sendiri

Saya telah bereksperimen dengan teknik mewujudkan sadar selama 13 tahun sekarang. Selama 5 tahun saya mengajar orang lain alat-alat yang saya sendiri telah belajar di kursus yang disebut 'Hasil Mewujudkan'. Beberapa orang datang ke kursus dengan prasangka bahwa aku akan mengajarkan mereka bagaimana untuk mewujudkan. Kabar buruknya adalah bahwa aku tidak akan melakukan itu. Kabar baiknya adalah bahwa Anda sudah DO manifest segala sesuatu dalam hidup Anda. Anda selalu memiliki. Karena kita semua sudah menciptakan realitas kita sendiri, apa yang kita lakukan di kursus adalah memperlambat proses kreatif dan belajar bagaimana hal ini dilakukan, untuk memahami prinsip-prinsip di belakang dan dengan demikian mengatur hal-hal dan menciptakan sesuatu yang berbeda.
Kami menciptakan realitas kita dari Pikiran kita, Perasaan, Pilihan dan Keyakinan. Mari kita menjelajahi masing-masing:



PIKIRAN
pikiran bawah sadar Anda bekerja dengan cara yang sama seperti kulkas. Sebuah lemari es tidak bisa mengatakan yang sebenarnya dari sebuah kebohongan, tidak memiliki rasa humor, selalu bekerja di saat ini, selalu menerima apa yang datang dan hanya setuju dan berkata, "YES".
Sepanjang hidup Anda kulkas Anda telah setia menyimpan informasi.
Setiap kali ada indra Anda mengambil pesan bahwa Anda adalah orang yang baik atau orang loveable, lemari es Anda membuka pintu, berkata, "YES" dan disimpan itu pergi.
Tentu saja, setiap kali Anda mengambil bahwa Anda adalah orang yang buruk, tidak layak atau tidak layak dicintai, lemari es Anda hanya mengatakan, "YES" dan toko itu pergi.
Oleh karena itu Anda memiliki, banyak data yang tersimpan, dan citra diri Anda serta harga diri Anda berdasarkan informasi ini.
Studi menunjukkan bahwa 80% dari semua masukan yang kami terima sebagai anak-anak adalah negatif ( "jangan lakukan ini", "yang buruk"). Mengingat bahwa anak adalah seperti spons dan ia menerima dan percaya apa yang dikatakan kepadanya, ada sedikit heran mengapa kita berakhir di masyarakat orang siapa sistem kepercayaan yang terdiri dari "Saya tidak cukup baik" , "aku tidak layak", "aku akan bercinta itu", dll ...
Jadi, apa yang harus dilakukan?
Bagaimana menyeimbangkan beberapa informasi negatif, dengan sesuatu yang positif? Bagaimana memanfaatkan afirmasi positif? Saya tahu bahwa bagi banyak orang, afirmasi bekerja, sementara yang lain hanya bosan dengan mereka. Ada cara Namun, untuk menggunakannya dengan hasil yang kuat, selama kita menggunakan kekuatan perasaan kita.
Tapi sebelum melompat ke perasaan kita, kita perlu mengingat beberapa dasar-dasar:
1. Ulangi pikiran lagi dan lagi.
Anda telah menghabiskan bertahun-tahun mengisi kulkas Anda dengan sampah. Apakah Anda benar-benar berharap bahwa beberapa hari afirmasi positif akan menyeimbangkannya?
2. Gunakan present tense.
"Aku akan mendapatkan satu juta tahun depan" tidak bekerja. Besok tidak pernah datang.
3. Gunakan istilah positif.
"Saya berhenti makan berlebihan" menempatkan berat badan pada makan berlebihan tersebut. Buatlah sebaliknya: "Saya hanya makan apa yang dibutuhkan tubuh saya"
PERASAAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar